- Mengerti keadaan pasar saat ini yang sarat dengan perubahan dan kompleksitas, dan membedakan tempat – tempat yang strategis, peluang – peluang, maupun jebakan – jebakan yang ada.
- Menjadi mesin penggerak dari strategi bisnis kita, mengenali sumber – sumber yang baru dari kompetisi yang tenga terjadi.
- Menggunakan pendekatan dari luar ke dalam untuk keseluruhan bisnis kita, dan mencocokkan Ekspetasi dari konsumen dan Investor.
- Menyeimbangkan proses untuk menyelesaikan hari ini dan kebutuhan untuk membangun masa depan, dengan mendapat kan pengetahuan baru mengenai apa yang benar – benar penting bagi konsumen kita.
- Membangun merk yang kuat yang mampu menggerak kan dan menginspirasi manusia, dan juga menggunakan tingkatan baru dari tanggung jawab etika dan sosial.
- Selalu melakukan inovasi produk, pasar, dan model bisnis dengan lebih menyeluruh dan total, dengan menggali desain dan teknologi dengan cara yang lain dari biasanya secara kreatif.
- Mengkomunikasikan penawaran ke konsumen secara berbeda dan meyakinkan, dan dan pastikan komunikasikan yang anda lakukan menular kepada yang lain dan tidak terlupakan.
- Tetap menjaga hubungan dengan konsumen sesuai dengan keinginan konsumen, dengan cara lebih terintegrasi dan imformatif, dimana, kapan, dan bagaimana sesuai dengan keinginan konsumen.
- Melayani konsumen secara lebih pribadi, menggunakan Empati dan dengan cara – cara lebih manusiwi, memberikan pengalaman yang lebih persuasif dan baik.
- Mengukur kegiatan pemasaran kita dengan pengukuran yang lebih nyata dan akurat, mengoptimasi anggaran dan sumber daya untuk mendapatkan pengembalian yang lebih baik .
- Menemukan nilai ekonomis yang nyata dari kegiatan pemasaran kita, dan menyadari potensi kita sendiri sebagai seorang marketing.
Translate
HAL-HAL YANG DILAKUKAN SEORANG MARKETING
Popular Posts
-
Masih banyak cara untuk jadi seorang marketing yang handal serta berhasil. serta menurut saya, kunci utama dari kesuksesan seorang marketin...
-
Ada tujuh jurus didalam marketing revolution yang saya sampaikan. bila anda mengerjakannya dengan maksimal, anda dapat memperoleh hasil dah...
-
Toyota adalah produsen mobil yang menjadi pemimpin pasar di Jepang, dengan sebuah fortopolio dari merek-merek untuk menggapai pasar-pas...
-
Terjadi nya suatu penjualan di karena kan ada nya ketertarikan seorang konsumen kepada suatu produk, di dalam tehnik penjualan seorang Mar...
-
Steve jobs telah memberikan devinisi baru dari marketing of technology dari saat-saat awal Apple Macintosh sampai karya fenomenal dari Pi...
-
Apakah anda menarik prospek didalam jumlah yang besar dengan cost yang rendah... serta mengubahnya jadi konsumen ? Ikuti 3 langkah gampang...
-
Prospekting adalah sasaran yg hendak kita tujuh , setelah kita memahami tentang Produk yg akan kita pasar kan tentu nya kita juga harus tah...
-
Coca-cola diciptakan di Atlanta , Georgia oleh ahli farmasi lokal bernama Dr. Jhon S . Pemberton, yang memproduksi sirup cola dan m...
-
Dalam menjual ada 3 tahapan yg harus kita perhatikan yaitu Menjual diri Menjual perusahaan Menjual Produk Karena ini sangat penti...
-
Di dalam tehnik penjualan setiap Marketing harus terlebih dahulu melakukan pendekatan, karena peranan pendekatan ini salah satu komponen p...