Translate

Senin, 22 April 2013

HAL-HAL YANG DILAKUKAN SEORANG MARKETING

  •  Mengerti keadaan pasar saat ini yang sarat dengan perubahan dan kompleksitas, dan membedakan tempat – tempat yang strategis, peluang – peluang, maupun jebakan – jebakan yang ada.
  • Menjadi mesin penggerak dari strategi bisnis kita, mengenali sumber – sumber yang baru dari kompetisi yang tenga terjadi.
  • Menggunakan pendekatan dari luar ke dalam untuk keseluruhan bisnis kita, dan mencocokkan Ekspetasi dari konsumen dan Investor.
  • Menyeimbangkan proses untuk menyelesaikan hari ini dan kebutuhan untuk membangun masa depan, dengan mendapat kan pengetahuan baru mengenai apa yang benar – benar penting bagi konsumen kita.
  • Membangun merk yang kuat yang mampu menggerak kan dan menginspirasi manusia, dan juga menggunakan tingkatan baru dari tanggung jawab etika dan sosial.
  • Selalu melakukan inovasi produk, pasar, dan model bisnis dengan lebih menyeluruh dan total, dengan menggali desain dan teknologi dengan cara yang lain dari biasanya secara kreatif.
  • Mengkomunikasikan penawaran ke konsumen secara berbeda dan meyakinkan, dan dan pastikan komunikasikan yang anda lakukan menular kepada yang lain dan tidak terlupakan.
  • Tetap menjaga hubungan dengan konsumen sesuai dengan keinginan konsumen, dengan cara lebih terintegrasi dan imformatif, dimana, kapan, dan bagaimana sesuai dengan keinginan konsumen.
  • Melayani konsumen secara lebih pribadi, menggunakan Empati dan dengan cara – cara lebih manusiwi, memberikan pengalaman yang lebih persuasif dan baik.
  • Mengukur kegiatan pemasaran kita dengan pengukuran yang lebih nyata dan akurat, mengoptimasi anggaran dan sumber daya untuk mendapatkan pengembalian yang lebih baik .
  • Menemukan nilai ekonomis yang nyata dari kegiatan pemasaran kita, dan menyadari potensi kita sendiri sebagai seorang marketing.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar