Translate

MARKETING CERDAS

Apakah anda menarik prospek didalam jumlah yang besar dengan cost yang rendah... serta mengubahnya jadi konsumen ?  Ikuti 3 langkah gampang ini.
  • Langkah 1 : Mengendalikan cost iklan

Mencari cara untuk menambah volume sales tanpa menambah cost iklan. contohnya :
Nego harga dengan agen iklan, banyak agen iklan yang bersedia memberikan potongan harga spesial untuk kelangsungan usaha anda. berinisiatif saat anda meletakkan iklan. Kurangi ukuran iklan hingga anda dapat menempatkan iklan tanpa menambah cost. tidak menutup kemungkinan bila iklan mini, berikan tanggapan yang semakin besar dari pada iklan yang besar.
  • Langkah 2 : Lakukan publisitas gratis
Publisitas yaitu apa yang anda peroleh saat orang lain mempromosikan usaha anda, ini dapat menciptakan kredibilitas lebih dengan calon kustomer, dari pada iklan dan ini memberikan sales dengan harga yang lebih rendah.
Mulai program publisitas untuk usaha anda atau ekspansi apa yang telah anda punyai. terhadap 3 cara sederhana yang dapat anda pakai :
Dapatkan berita yang layak untuk usaha anda, catat didalam news release serta kirimkan ke penerbit.Menghubungi usaha lain yang bukan hanya pesaing di bidang anda. Menawarkan untuk mempublikasikan product atau layanan mereka untuk kustomer anda, serta sebagai gantinya mereka mempublikasikan layanan anda pada kustomernya Menulis artikel praktis untuk menolong kustomer pada tujuan pasar anda, promosikan product atau layanan berkenaan dengan website serta majalah usaha anda.Perhatian : pakai publisitas gratis sebagai suplemen iklan anda. anda yang memastikan di mana serta kapan iklan tersebut tampak, anda tidak dapat memastikan di mana atau kapan anda memperoleh publisitas atau tidak memperoleh sekalipun.
  • Langkah 3 : Menambah proposi penjualan
Umumnya calon konsumen yang menyempatkan waktu untuk memperhitungkan product atau layanan anda dapat beli dari anda. namun mereka juga memperhitungkan perihal lain yang lebih mutlak atau lebih mendesak.
Anda sering melihat penjualan yang dengan dramatis menambah penawarannya pada anda. menciptakan deal yang bagus yang amat menarik hingga jadi pilihan pertama.
Anda tidak mesti memangkas harga untuk menambah penawaran anda, tetapi imbuhkan bonus pada penawaran anda, yakinkan bonus anda mempunyai nilai yang tinggi untuk customer.
Selalu berikan batasan penawaran, berikanlah pilihan pada prospek untuk terima pembagian anda kurun waktu yang singkat. ini dapat memberikan motivasi prospek untuk menunda pembelian yang lain hingga mereka cuma beli product atau layanan anda.
Untuk menciptakan penawaran yang menarik – berikanlah potongan harga spesial serta bonus bernilai pada penawaran anda.Mengendalikan cost iklan serta memperoleh publisitas gratis dapat meningkat kan ketertarikan customer keluarkan cost yang rendah. menambah propsisi penjualan anda dapat mengkonversi prospek menjadi Custumer bila di gunakan secara bersamaan 3 langkah ini.

Popular Posts