Translate

Wawasan terhadap pelanggan

Bagaimana anda dapat membuat struktur & langkah untuk mengetahui kebutuhan pelanggan?
Kebutuhan-kebutuhan mana saja yg harus anda penuhi?
Kebutuhan mana saja yang baik untuk dimiliki namun juga dapat membuat perbedaan secara emosi?
Dimanakaah kesempatan terbaik untuk melakukan perbedaan Hak dan Kewajiban?
  1. Mempertimbangkan target pelanggan, dengan mempertimbangkan apa alasan dan kehendak dari pelanggan yang menjadi target anda.
  2. Mengindentifikasi hal-hal penting yang tidak dapat di negosiasikan, apa yang di harapkan konsumen / target.
  3. Mengindentifikasi ENERGIZERS yang memotiasi pelanggan secara emosional, hal-hal kecil yang baik.
  4. Indentifikasi kan kebutuhan yang lebih rasional yang dapat membedakan mana hak, mana kewajiban yang tersembunyi.
  5. Sesuaikan dengan tingkatannya bagaimana mereka beerbeda satu sama lain nya secara individual
  6. Menyesuaikan janji anda tawakan.

Popular Posts