Translate

7 CARA MENJADI MARKETING CERDAS

Ada tujuh jurus didalam marketing revolution yang saya sampaikan. bila anda mengerjakannya dengan maksimal, anda dapat memperoleh hasil dahsyat.

Bila anda mengerjakannya dengan maksimal, anda dapat memperoleh hasil dahsyat :

  •  Kita mesti konsentrasi pada ultimate advantage, sensational offer, serta powerful promise.
  •  Lakukan lima usaha marketing
  •  Seluruh tindakan mesti terukur serta tes yang terkecil terlebih dulu
  •  Factor kali ( tipping point )
  •  Produktivitas yang berkenaan penghasilan
  •  Monitoring
  •  Prinsip harga, sangat murah atau gelap

konsentrasi pada UPS
Bila didalam marketing normal/ dengan umum, uspadalah : U = unique, S = selling, P = proposition. maksudnya, saat melakukan satu sistem pemasaran, kita mesti mempunyai perbedaan dengan yang lain.
Tetapi, didalam perihal ini, UPS bagi saya adalah di antara kunci keberhasilan marketing revolution. adapun yang saya maksud uspdi sini yaitu : U = ultimate advantage, S = sensational offer, serta P = powerful promise singkatan usp ini pertama kali saya peroleh dari mark victor hansen serta robert g allen didalam bukunya one minute millionare.
Saat melakukan satu usaha, kita mesti terlebih dulu tahu dengan jelas keunggulan apa yang kita punyai di banding yang lain. contohnya kita keduanya sama buka warung soto. pertanyaannya yaitu, kenapa seseorang mesti beli soto di restoran kita ? kenapa tidak di area yang lain ?
Kuncinya, kita mesti memiliki keunggulan. bila kita telah tidak memiliki keunggulan serta sama juga dengan yang lain, kita dimaksud bergerak didalam bidang bisnis komoditas. bila kita bergerak didalam bidang komoditas, sukar untuk kita beroleh keuntungan semakin besar. karena, margin yang kita dapatkan amat tidak tebal.
Anjuran saya, agar anda terus memiliki keunggulan di banding dengan yang lain, ada dua perihal yang dapat dikerjakan, yakni :

1. Diubah

2. Ditambah contohnya kita berjualan soto. bila kita telah dapat jadi bahwa seluruh soto itu sama juga dengan yang lain, maka yang kita pikirkan pertama kali yakni, apa ultimate advantage restoran soto kita di banding yang lain ?
Kita dapat menyebutkan yang kita jual adalah soto dengan potongan daging semakin besar, dipotong miring dengan irisan tampak bagus, serta menggunakan daging dari sisi dada sebelah kanan. ditambah lagi dagingnya merasa empuk serta penuh bumbu.
Di karenakan itu, dapat dipasang sesuatu spanduk besar di depan restoran yang berbunyi, soto kami menggunakan daging dari sisi dada sebelah kanan, putih, serta mulus. dijamin enak serta lezat !.
Saya meyakini dapat beberapa orang tertarik dengan promosi layaknya itu dikarenakan kita dapat berikan satu ultimate advantage di banding restoran soto yang lain. bila kita memang sungguh-sungguh dapat berikan jaminan rasa serta mutu tinggi, sudah pasti kemungkinan jumlah pengunjung yang dapat beli soto juga semakin banyak. disamping itu, kita juga dapat mulai merubah besar kecilnya menu yang di tawarkan.
Barangkali juga merubah variasi menunya, serta ada banyak lagi. pada intinya mesti mulai dapat merubah serta atau menambah. mesti senantiasa melacak ultimate advantage product atau layanan yang kita menawarkan. mesti mempunyai keunggulan di banding product yang lain. saat saya diwawancarai seorang wartawan dari majalah pria terkemuka, wartawan itu bertanya dengan serius pada saya. apa sesungguhnya berlebihan pak tungdibandingpembicaralainnya ?.
Maka saya menjawab, saya memiliki tiga berlebihan yang disebut ultimate advantage. pertama, pengetahuan saya yaitu street smart. berarti, saya mengajarkan dari apa yang telah saya praktikkan terlebih dulu. namun pembicara lain mungkin saja mereka cuma studi dari buku baru, lantas diajarkan, walau belum mempraktikkannya terlebih dulu.
Ke-2, cara penyampaian saya me-nyenangkan serta bikin orang motivasi. ketiga, daya tahan saya amat kuat. perumpamaannya, pada waktu saya mengadakan seminar financial revolution, pada hari pertama ( jumat ) dimulai dari jam 18. 00 serta selesai pada jam 02. 00 pagi. esok harinya dimulai dari jam 09. 00 pagi serta selesai pada jam 03. 00 pagi.
Lantas pada hari ketiganya ( minggu ), acara seminar diawali dari jam 09. 00 pagi sampai jam 20. 00 malam. nada saya dapat terus terus lantang serta terus senantiasa bersemangat. serta paling akhir ini, apalagi didalam 1bulan, saya dapat mengadakan 52 seminar dengan nada serta kemampuan yang selalu dahsyat. namun pembicara yang lain barangkali di awal-awalnya amat bersemangat, namun sesudah 1 hari penuh mereka mulai kurang apalagi tidak motivasi lagi didalam penyampaiannya.
Didalam kehidupan sehari-hari, ultimate advantagedapat dicontohkan seperti berikut. bila kita hidup, itu adalah keunggulan dibanding dengan yang mati ( contohnya dikarenakan akibat kecelakaan pesawat ). namun bila seluruh hidup, bermakna hidup telah bukan hanya adalah satu keunggulan. lantas bila kita berperilaku jujur, itu yaitu keunggulan di banding bila yang lain tidak jujur.
Namun bila seluruhnya jujur, kita bermakna tidak memiliki keunggulan lagi. dikarenakan itu, kita mesti tahu kunci, apa sebagai keunggulan kita, maupun product yang kita punyai, atau usaha yang kita lakukan dibanding dengan yang lain ? pingin tahu penjelasan lebihlanjut tentang tujuh jurus dahsyat didalam marketing revolution untuk bikin hasil yang dahsyat didalam usaha atau perusahaan anda

Popular Posts