Translate

10 PRINSIP Google



  1. Tetap fokus kepada konsumen, dan yang lain akan mengikuti. Sementara perusahaan yg lain mangakui bahwa mereka menempat kan konsumen pada urutan pertama, hanya sedikit dari mereka yang mampu menahan godaan membuat pengorbanan kecil untuk meningkatkan nilai saham perusahaan.
  2. Lebih baik melakukan satu hal dengan sebaik-baik nya. Google hanya melakukan pencarian ( search ). Google tidak melakukan horoskop, nasihat keuangan, atau catting. Semua staf yang ada seluruhnya didekasikan untuk menciptakan search engine atau mesin pencari sempurna.
  3. Cepat lebih baik dari pada lambat. Google percaya pada kepuasan yang instan. Anda membutuhkan jawaban atau imformasi, dan anda membutuhkannya sekarang juga.
  4. Demokrasi bekerja di internet. Google berhasil bekerja karena ia bergantung pada jutaan situs-situs individual yang di posting untuk menentukan situs-situs mana yang menawarkan konten-konten yang bermutu.
  5. Anda tidak perlu berada di meja anda sendiri apa bila sedang memerlukan jawaban. Dunia ini jadi semakin mobile an tidak jaman nya lagi terikat di satu tempat saja, bisa melalui PDA, mobile phones atau di dalam mobil sekalipun.
  6. Anda dapat menghasilkan uang tampa haru berbuat jahat. Google adala sebuah bisnis. Pendapatan dan keuntungan mereka didapat dengan menawarkan teknologi pencarian mereka ke perusahaan-perusahaan dan dari pemasangan iklan-iklan.
  7.  Akan selalu ada infomasi lebih di luar sana. Setelah kita mencari lebih banyak halaman situs dari pencarian yang lain, Google memfokuskan diri imformasi yang tidak tersedia secara langsung, seperti gambar-gambar atau file-file PDF.
  8. Kebuhan imformasi telah melewati batasan-batasan yang ada. Google telah memfasilitasi akses untuk informasi keseluruh dunia, interface nya dapat di kustomisasi menjadi kira-kira sebanyak 100 macam bahasa.
  9.  Anda dapat menjadi lebih serius tanpa pakaian formal. Pendiri-pendiri kami ingin menciptakanperusahaan yang tidak terlalu seriuspada hal-hal yang lain, kecuali dalam hal pencarian ( search ), pekerjaan haruslah menantang, dan pekerjaan juga haruslah menyenangkan juga.
  10.  Great, tidaklah cukup baik.selalu harus memberi lebih dari yang di harapkan. Melalui inovasi, kita mengambil sesuatu yang berjalan baik dan dan mengembangkan dengan cara-cara yang tidak terduga.

Popular Posts